KKN UNIGAL Selasari Adakan Sosialisasi Pembinaan Kewirausahaan

0
64
Tampak Sebagai Pembicara dalam Kegiatan Pembinaan Kewirausahaan di Desa Selasari (Ketua KADIN Kab.Pangandaran H.Tedi Sonjaya)

Bertempat di Aula Desa Selasari, Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Kewirausahaan dan Pembinaan Posdaya dengan tema “Pengembangan Jiwa Wirausaha dalam Peningkatan Ekonomi Keluarga” telah dilaksanakan (11/12/2018).

Salah Satu Mahasiswi KKN UNIGAL Selasari 2018 tengah memaparkan Tujuan penyelenggaran Kegiatan

Kegiatan yang diusung oleh Kelompok KKN UNIGAL Desa Selasari tahun 2018, diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan KKN  juga sebagai tindaklanjut dari kegiatan KKN UNIGAL periode sebelumnya yang telah membentuk POSDAYA “SARI REREGAN” Desa Selasari.

Acara diikuti oleh seluruh anggota POSDAYA “SARI REREGAN” Tokoh Masyarakat Desa Selasari, dipercaya sebagai narasumber adalah Ketua KADIN Kabupaten Pangandaran H.Tedi Sonjaya.

Poin penting yang dibahas adalah pentingnya jiwa wirausaha dalam membantu ekonomi keluarga ditengah persaingan ekonomi yang maha dahsyat. Dengan tekad yang kuat, kemauan keras, dan terus berinovasi  memanfaatkan semua peluang yang ada, kita semua bisa berwirausaha.

***
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here