Musrenbang Desa Selasari 2019

0
18

Pelaksanaan Musrenbang Desa Selasari Kecamatan Parigi merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten Pangandaran.

Bertempat di Aula Desa Selasari digelar bertepatan dengan hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, dibuka oleh Kepala Desa Selasari TASRI, A.Ma.Pd. dihadiri oleh Tim Monitoring Kecamatan Parigi yang diketuai oleh Sekretaris Kecamatan Parigi, Drs. Lili Suherli, MM. dalam sambutannya dikemukakan betapa pentingnya perencanaan yang berkesinambungan dan terkoordinir dari tingkat Desa hingga Kabupaten.

Adapun Prioritas DU RKPDesa Selasari untuk perencanaan Tahun 2020, telah disepakati salah satunya Pembangunan Saluran Irigasi Langkob yang mengairi hektaran sawah di Wilayah Desa Selasari. Kemudian hasil kesepakatan tersebut dijadikan bahan usulan dalam Musrenbang Kecamatan.

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here