Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap 2 pada Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019

0
9

KPU Kabupaten Pangandaran melaksanakan Rapat pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap 2 pada Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 pada hari Minggu, 17 Februari 2019 bertempat di Aula Hotel Sinar Rahayu 4 Pangandaran.

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Bapak Muhtadin S.H.I. Dalam pleno tersebut KPU Kabupaten Pangandaran melakukan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dengan rincian sebagai berikut:

  1. Penyusunan dan Rekapitulasi DPTb yang masuk (sudah melapor dan mengajukan A5 di wilayah Kabupaten Pangandaran) dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan jumlah pemilih sebanyak 677 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 330 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 347 pemilih, tersebar di 10 Kecamatan, 80 Desa, dan 392 TPS.
  2. Penyusunan dan Rekapitulasi DPTb yang keluar (mengajukan A5 dari Wilayah Kabupaten Pangandaran) sebanyak 442 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 201 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 241 pemilih, tersebar di 10 Kecamatan, 81 Desa, dan 282 TPS.

Penyampaian Salinan Berita Acara Penetapan DPTb diberikan kepada:

  1. KPU Provinsi Jawa Barat;
  2. Bawaslu Kabupaten Pangandaran;
  3. Perwakilan Peserta Pemilu tingkat Kabupaten Pangandaran;
  4. Perangkat Pemerintah tingkat Kabupaten Pangandaran; dan
  5. PPS melalui PPK.

Sumber : Website KPU Pangandaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here